Selasa, 17 April 2012

Quick Update

Awal membuat blog ini daku berjanji buat posting or update blog minimal 1 minggu 1x.. Tapi ini udah 2 minggu gak posting2.. hehe..
Well, bukan berarti daku gak bikin sesuatu tapiiii.. 2 minggu ini disibukkan oleh hal2 laen dari adek dan ponakan yang berkunjung dari Surabaya, temen2 yang dateng buat belajar crochet. Pas udah ambil nafas mo buka blog tiba2 dateng 3 koli barang pesenan, terus 2 koli, terus 2 koli lagi.. Semuanya dateng di hari yang bersamaan! Alhasil keinginan updet juga bye2 deh..
Minggu lalu daku selesai bikin booties lagi.. Deadlinenya udah mepet banget jadi begitu selesai malemnya belon sempet difoto dengan kamera pake hape doank. Kirain pagi masih sempet foto pake kamera.. Ternyata customerny pagi udah dateng jemput pesenan.. Hiks.. Jadi record bootiesny hanya dengan kualitas jelek yg di hape punya.. Booties yang dipesen ballerina slipper lagi tapi dengan warna berbeda... Yang satu lagi maryjane booties dengan kancing di pergelangan kaki.. Yang di foto itu kondisi sebelum difinishing dengan bunga..



 

Sekian dulu updet singkat ini.. hehe.. Masih ada 3 pasang booties yang udah selesai tapi dalam proses blanching jadi mudah2an 2-3 hari ini udah jadi dan bisa difoto ^^
Happy crocheting, everyone ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar